Blogger news


web widgets

Jumat, 13 Desember 2013

Pekerjaan Saya

  Inilah PT.Caprifarmindo Lbs,



Teman-teman sedikit ceritakan pekerjaan saya di PT.Caprifarmindo Labs,

Saya awal bekerja di PT.Caprifarmindo ini akhir bulan Februari 2012, saya di tempatkan di Gedung Inflammable (Larutan Coating) di Gedung ini saya sebagai Koordinator atau Pengawas Tablet. Saya mempunyai operator 6 orang, tugas saya disini adalah mengarahkan pada operator untuk membuat larutan coating untuk tablet.






Ini waktu saya jadi Koordinator, tidak lama saya jadi Koordinator cuman 6 bulan.Ketika pulang kerja malam saya kecelakaan dah harus lama beristirahat selama 8 bulan karena kaki saya patah, pendarahan 3 hari 3 malam sempat mau di oprasi apabila pendarahan itu tidak brhenti tapi alhamdulillah saya masih di beri kesempatan sama Allah untuk sembuh dan tidak di oprasi.

Bulan April saya memulai kembali aktifitas setelah 8 bulan di rumah memulihkan kesehatan, saya bekerja ternyata tidak jadi Koordinator lagi. Saya dipindahkan atau mutasi ke Office sebagai Asisten Staff Produksi. Pekerjaan saya disini adalah membuat Batch Record atau Formulasi obat yang akan digunakan untuk kegiatan produksi.Memulai dari penimbangan Bahan Baku, Pengolahan dari Bahan Baku menjadi Tablet Cetak dan samapai finish packaging.





Inilah pekerjaan saya hingga sekarang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar