Blogger news


web widgets

Selasa, 22 Oktober 2013

Apple Bangun Prototype Casing Keyboard iPad yang Mirip dengan Touch Cover Microsoft Surface

Apple Bangun Prototype Casing Keyboard iPad yang Mirip dengan Touch Cover Microsoft Surface

Sebuah aksesoris baru siap diperkenalkan oleh Apple. Hal tersebut terungkap setelah mantan seorang karyawan Apple di departemen Developer Relations bernama Jamie Ryan mengatakan bahwa perusahaan tersebut tengah menyiapkan casing keyboard terbaru untuk iPad. Menariknya, dia mengatakan bahwa casing tersebut bakal memiliki kemiripan dengan Touch Cover milik Microsoft.

Dikutip dari Softpedia, keyboard tersebut bakal terintegrasi pada tablet dan bakal diumumkan dengan nama Smart Cover. Dengan adanya aksesoris ini, para pengguna iPad bisa mendapatkan solusi dalam meningkatkan produktivitas kerja.
“Saya bicara dengan beberapa karyawan Apple dalam beberapa hari terakhir, dan mereka mengatakan bahwa casing untuk full size iPad yang mirip dengan Touch Cover Microsoft telah dalam tahap prototype,” ujarnya. Namun Ryan mengaku tidak tahu apakah pihak Apple bakal secara resmi memperkenalkan aksesoris tersebut pada acara yang bakal mereka helat pada 22 Oktober di San Francisco, Amerika Serikat.
Ryan mengungkapkan bahwa Apple tertarik untuk mengembangkan iPad dengan layar berukuran lebih besar. Hal tersebut pun mereka lakukan untuk memberikan variasi lain dalam produk iPad, selain iPad mini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar